Cerita Dewasa Bermadu Kasih Dengan Mama Kandung Ku

Cerita Dewasa Bermadu Kasih Dengan Mama Kandung Ku
Cerita Dewasa Bermadu Kasih Dengan Mama Kandung Ku
Cerita Dewasa Bermadu Kasih Dengan Mama Kandung Ku - Aku ingin sedikit berbagi kisah cerita sexku dengan pembaca lainnya, oya perkenalkan terlebih dahulu namaku Sokil aku sempat bermadu kasih dengan ibuku sendiri yang mana memang cinta terlarang tapi mau gimana lagi karena hasratku juga tak bisa di bendung, mamahku orangnnya cantik dia seperti cewek yang umurnya 27 an padahal beliau umurnya sudah 39 tahun tapi cara berpakaian dan bentuk tubuhnya masih seksi juga.


Dengan kulit putihnya dan sering aku lihat bagian payudaranya yang putingnya berwarna kecoklatan, entah apa dalam pikiranku kenapa aku jika melihat mamahku berpikiran kesana, mungkin gak aku juga yang melihat body mamahku berpikiran ke ngeres, laki laki lain pastinya juga sama denganku pasti menelan ludah dan juga ingin memilikinya.

Mamahku sering di tinggal sendiri di rumah bersama aku, karena ayahku adalah seorang pebisnis yang sibuknya minta ampun kadang pula satu bulan baru pulang rumah, dan kejadian ini bermula saat ayahku hendak mengurus bisnisnya di Kalimantan, dia berpesan padaku agar di rumah bersama mamah karena ayah mau pergi Selma 3 minggu dan kamu jangan aneh aneh atau menyusahkan mamah , pesan terhadapku dari ayah.

Saat itu aku masih berusia kira kira 16 tahun masih kelas 1 SMA , dan hari hari terlewatkan begitu saja tidak ada yang luar biasa , kebetulan saat itu aku liburan sekolah jadi memang aku sering berada di rumah bersama mamah, rumahku memang besar dan untuk fasilitas juga banyak dari kolam renang, tempat gym ad ataman santai memang ayahku seorang yang suka dengan keindahan rumah jadi rumah di buat senyaman mungkin.

Nonton Bokep Online - Memang saat itu musim kemarau cuaca yang sangat panas dari dikamar aku menyalakan AC juga masih terasa panas sekali, aku keluar dari kamar dan pergi ke dapur untuk mengambil minuman dingin aku cari mamah di belakang tidak ada , aku mendengar suara air yang berada di samping dapur rupanya mamah sedang berenang santai dan dia menggunakan pakaian yang sangat minim hanya menutupi bagian toket dan memeknya.

Belum pernah aku melihat mamah dengan pakain seperti itu, dengan toketnya yang menjumbul mau keluar dan selakangan mamah yang bersih dan putih membuat burung dalam celanakau berdiri tegang, mamahku juga melihat aku saat aku berdiri di hadapannya dia menyuruhku untuk mengambilkan buah dan sebuah minuman yang sudah di siapkannya, saat aku mengambil mamahku rupanya pergi ke kamar mandi untuk membasuh dan membersihkan diri , aku ingin rasanya mengintip mamah yang sedang mandi tapi memang susah karena kamar mandinya begitu rapat gak ada celah buat ngintip.

Kemudian aku balik lagi ke ruang tengah dan menaruh buah dan minuman, sambil membayangkan bagian toket mamah yang menggelantung denga body yang seksi uhh rasanya membuat aku bergairah lagi, setelah itu mamah yang sudah selesai mandi menhampiriku ke ruang tengah dengan sudah bersalin pakaian , sempat aku buang pikiran tersebut tapi aku gak bisa masih terbayang bayang.

Kita ngobrol ngobrol dengan sambil menonton televisi, kira kira waktu siang mamah minta ijin untuk pergi kekamar katanya dia ngantuk dan ingin tidur, “mas mamah tak ke kamar dulu rasanya lelah sekali habis berenang dan ngantuk nih”

“iya mah, aku juga sama ngantuknya” dan berharapa mamah mengajak untuk tidur bersama di kamarnya, saat kami naik tangga dan memang kamar kami ada di lantai dua, ku lihat pantat mamah yang bergoyang ke sana sini membuat burungku berdiri lagi, rupanya mamah tidak mengajakku untuk tidur bersamanya.

Nonton Bokep JepangDan aku masuk ke kamarku sendiri dengan masih terbayang bayang akan tubuh mamah yang seksi, aku nyalakan lagi AC kamar, aku memaksa untuk tidur dan memejamkan mata tapi masih tetap hatiku tidak tenang dan amsih terbayang pantat mamah tadi, aku lakukan dengan memegang kontolku dan mengosok gosok sampai keras , dengan begitu inginku supaya bisa tidur tapi malah semakin keras semakin aku menginginkan tubuh mamahku.

Aku putuskan untuk keluar dari kamr dan menghampiri ibuku dengan aku memakai celana pendek, aku mengintip dari pintu kamarnya gak terkunci , melihat posisi mamahku yang tidurnya tengkurap memakai celana kolor, aku mendekati tubuh mamah yang sudah tidur aku tau kalau mamah tidur seperti orang mati bangunya susah , sambil berjalan menghampiri tanganku masih berpegangan dengan kontolku, aku lihat dari kaki sampai dadanya behh membuat gairahku meninggi,

Dengan mengocok ngocok pelan rasanya begitu nikmat sambil membayangkan jika kontolku menyentuh bagian tubuh mamah , dengan halus aku kocok dan menghayal sampai akhirnya aku tak tahan lagi dan aku keluarkan kontolku dari celana ku keluarkan cairan spermaku ke bagaian kaki mamah crott crott crottt tubuhku seperti merinding akibat cucuran spermaku yang keluar, aku mendesah perlahan , karena aku tahu spermaku jatuh di bagian kakinya aku takut kalau ketahuan jika mamah bangun, aku langsung pergi ke kamarku dan mencoba untuk tidur.

Sungguh kejadian apa yang barusan aku lakukan terhadap mamahku, aku sungguh malu jika nanti pagi mamahku mengerti cairan apa yang menempel di kasurnya, aku langsung tidur saja , sampai pagi aku bangun masih merasa gugup dan siap untuk kena marah , tapi ku lihat wajah mamah tidak menampakan wajah curiga atau bagaiamana malah santai santai saja , dan saat itu aku tidak mau mengulangi lagi.

Mungkin saja dia tahu tapi dia cukup diam saja , tapi entahlah yang penting mamahku tidak bicara kepadaku soal itu, atau bisa saja spermanku sudah mengering saat dia bangun jadinya dia tidak tahu , ya bisa jadi, malam berikutnya aku masih bisa menahan walau pikiranku juga masih terbayang bayang ke arah tubuh seksi mamahku, malam berikutnya ini hasrat gairahku naik lagi, cuaca saat itu sungguh panas sekali.

Nonton Bokep Jepang TerbaruMalamnya aku susah untuk tidur aku menciba dengan rasa penasaranku untuk kembali lagi ke kamar mamahku tapi kulihat pintunya tertutup mungkin terkunci tapi aku masih mencoba dengan membuka pintu dengan perlahan rupanya tidak terkunci aku buka secara perlahan dan masuk ke kamar mamah kulihat waktu itu mamah yang sudah tidur hanya memakai celana dalam dan memakai BH saja waoooow pemandangan yang oke banget malam ini, dengan pemandangan seperti itu aku memegang kontolku dan mengocoknya secara perlahan sambil melihat tubuh mamahku yang setengah telanjang , uhhh uhh uhh mataku merem melek sambil mengocok kontolku dengan keras dan cepat aku mulai mengocoknya sampai rasanya spermaku ingin rasanya keluar kusemprotkan di antara selakangan memek mamahku dan setelah crotttt aku langsung kembali masuk ke kamarku.

Melihat seperti itu aku deg degakan apakah besok pagi mamahku mengetahuinya dan memarahiku, aku tunggu saat pagi aku keluar dari kamar ku lihat wajah mamah biasa biasa saja seperti tidak terjadi apa apa, hal itu semakin membuat aku penasaran , dan aku menunggu malamnya lagi untuk menuntaskan rasa penasaranku, aku masuk kembali kekamar mamahku kira kira waktu jam 9 nan malam dimana mamahku sudah tertidur, betul lagi lagi mamahku tidur menggunakan pakain dalam saja mungkin memang hawanya sangat panas sekali mala mini tapi posisi mamah tidurnya miring, melihat pantatnya kontolku semakin mengeras lagi.

Aku keluarkan lagi kontolku dari celanaku dan ingin rasanya aku memegang toketnya dan mengemut putingnya, tapi mungkin kalau aku menyentuh tubuh mamah pasti dia bangun dan memarahiku, aku pikir gimana caranya ya, aku sungguh gugup saat itu dan melihat di meja rias ada handbody aku ambil dan aku oleskan ke kontolku sambil aku tidur disampingnya dengan menggesekkan kontolku di belahan pantatnya,

Saat aku gesek gesekkan tidak ada gerakan sama sekali dari mamah di masih tidur pulas, aku beranikan untuk menyelipkan dan menekan nekan, aku takut kalau mamah terasa dan bangun karena genjotan dari kontolku, karena aku gak tahan apa boleh lihat, aku genjot kontolku diantara celah selakangannya aku hempitkan kontolku dengan genjotan genjotan tak lama spermaku keluar diantara paha dan kakinya cairanku menyentuh memeknya yang masih memakai celana dalam.

Setelah keluar aku langsung begegas kembali masuk ke dalam kamarku dengan rasa takut yang sangat dalam, aku masih membayangkan spermaku tumpah di vaginanya dan mamah pasti merasakannya, aku sungguh takut sekali , keesokan paginya kok masih biasa saja mamah tidak bilang apa apa kepadaku soal cairan yang tumpah di celana dalamnya, karena rasa penasaranku aku mencoba untuk mencari informasi apakah mamah berpura pura atau memang tidak mengatahui,

Dengan cara pagi itu aku menyelinap di kamar mandinya dan mencari celana dalam yang sudah tertumpah oleh spermaku saat mamahku sedang berada di dapur aku mencari cari teryata benar masih ada bekas cairan an itu sungguh sangat terlihat sekali, dan sekarang aku yakin kalau mamahku itu mengatahui perilakuku saat kontolku ku hempitkan di selakangannya, justru aku menjadi bingung terhadap mamahku karena dia merasa biasa biasa saja.

Malam pun sudha tiba lagi kamu berdua sebelum tidur menyempatkna untuk ngobrol ngobrol di depan televisi tak lama kemudian mamah minta ijin untuk pergi kekamar dulu untuk tidur, sedangkan aku masih di depan televisi dengan maksut kira kira kalau sudah 2 jam mamah pasti sudah tidur lelap, aku melaksanakan misiku lagi dengan masuk kekamar mamahku yang memang tidak di kunci , tapi sialnya saat aku lihat mamahku tidur dia memakai selimut jadi aku tidak bisa melihat tubuh seksi mamah, karena aku merasa masih sange berat aku ambil handbody tadi malam dan aku oleskan sambil aku kocok ke kontolku, saat itu mamah tidurnya terlentang denga berselimut karena aku tak sabar lagi aku naik ke ranjang dan menyingkap selimutnya niatnya untuk mengocol di atas perutnya mamah, tapi saat aku buka selimutnya jantungku bedetak kencang melihat kondisi mamah yang telanjang tanpa ada pakaian yang menempel.

Kerajan Movie - Melihat memeknya yang dengan jelas denga bulu tipisnya tanganku gemetaran melihat tersebut dan kuberanikan untuk menyentuh memeknya dengan perlahan sambil aku usap usap, semakin lama aku usap semakin basah memeknya mamahku masih diam saja, tapi saat aku terlentangkan kakinya hingga lebar dia merubah posisinya dengan miring tapi masih keadaan kakinya mengangkang, melihat hal itu aku langsung berbaring di belakangnya dan mengocok kontolku dengan handbody sambil aku senggolkan ke bagian memeknya.

Kontolku sudah menyentuh memeknya dan perlahan lahan aku masukkan kontolku ke dalam memeknya semakin dalam mamahku juga belum terasa atau memang berpura pura, aku tusuk dan memompa masuk keluar masuk keluar , mendengar desahan lembut dari mamah aku diamkan sebentar mungkin dia bermimpi, dengan begitu aku teruskan lagi ngentotku dari belakang aku rasakan memeknya mamah sudah basah dan aku juga merasakan juga ingin rasanya keluar karena kepala kontolku sudah berdenyut dengan tempo yang cepat aku kocok dan tiba tiba saat aku mau mengeluarkan sperma pantat mamah melepaskan kontolku sehingga spermaku keluar di luar hingga membasahi memek luar mamah.

Dengan rasa seperti itu dia melanjutkan untuk tidur lagi kulihat mata mamah masih tertutup dan kakinya di hempitkan lagi, sebelum ingin kembali ke kamar aku melihat toketnya mamah yang sayang sekali untuk di lewatkan aku mencoba untuk meremas remas dan menyentuh putingnya sambil aku beranikan untuk menhisapya ku mendengar desahan mamah ahhh ahhhh dan kembali aku sodorkan kontolku di atas toket mamah sambil aku kocok sampai keluar spermaku lagi, ahhh ahhh ahhh setelah itu aku kembali lagi kekamar.

Keesokan paginya juga masih sama saja dia tidak bicara apa apa tentang kejadaian tadi malam, saat aku berpas pasan dengan mamah di dapur daia yang hanya memakai daster terlihat toketnya dan putingnya yang terlihat dari daster yang tipisnya, dan dia hanya senyum senyum saja aku masih heran dia tidak memarahiku tapi yang aku bingung kenapa saat aku mau mengeleuarkan spermaku pantat mamah langsung melepaskannya aku masih bingung mungkin dia tau perbuatanku cuman saja dia tidak mau bilang, tak lama mamah izin untuk pergi dahulu bersama temannya untuk menghadiri pesta perkawinan anak temannya.

Kerajan Movie JepangKira kira pukul 10 malam mamah baru pulang dan aku membukan pintu kulihat mamah membawa belanjaan dari mall, mungkin dia habis jalan jalan bersama teman temannya dulu, dia berkata denganku “mamah ingin langsung tidur ya mas, karena badan mamah lelah sekali, “ dia berkata denganku dengan senyum dan mencium pipiku selamat malam mas, ucapnya , aku menunggu hampir satu jam di depan televisi kemudian aku masuk ke kamarku untuk mencuri curi pandang kea rah pintu kamar mamah, aku sengaja untuk tidak berpakain dan aku telanjang saat masuk ke dalam kamar mamah, saat aku buka tubuh mamah juga bugil telanjang bulat sungguh indah sekali pemandangan ini, dengan kakinya juga dalam posisi terlentang, aku langsung duduk disampingnya dan mengelus ngelus memeknya hingga basah dengan tangan yang kiiri juga menyentuh putingnya sambil meremas remasnya semakn basah memeknya semakin keras juga kontolku.

“shhh shhhh, desahan dari mamah aku langsung masukkan kontolku ke dalam lubang memeknya saat bless pertama kurasakan otot otot memeknya berdenyut dan menjepit keras kontolku aku genjot dengan keras masuk keluar masuk keluar ahhhh ahhhh aku mencium putingnya dan menjilatinya tiba tiba mamahku terbangun dan berkata “haiii as Sokil aku mamahmu, apa yang kamu lakukan nak kepada mamahmu”

Dengan mencium lehernya “aku sungguh mencintaimu mamah ,aku mau ngentot bersama mama, dan mamah jika memerlukan kontolku aku siap mah” ahh ahh sambil aku genjot memeknya, “

“ohh ya sayang gak papa asal nanti kalau kamu mau keluar jangan di keluarkan di dalam yam amah gak mau hamil atas sperma anak sendiri”

“Ok mah saat aku mendengar perkataan tersebut aku entot semakin keras ahhh ahh ahh “iya mas semakin dalam mas terusin mas”

“ohh yesssss mamah suka sekali mas, burungmu rupanya juga besar sekali ya “ ouhh ouuhh ouhhh masss mamahhhh mauuuu ahhh ahhhh ahhh, saat mamah mendesah seperti itu aku percepat genjotanku dengan keras, ahhh ahh mahh aku mau keluar juga,

“iya keluarin di luar saja ya “

“gak mau mahhh aku inginkan keluar di dalam saja “ ahh ahh ahh ahh tak lama aku semprotkan spermaku ke dalam memek mamah ,

Crottt crottt crotttt spermamu hangat sekali mas mamah suka, tapi nanti mamah apsti akan hamil, karena mamah gak pakai alat kontrasepsi??

Baca Juga Cerita Dewasa Pada Saat Pesta Pernikahan

“ya gak papa mah” kataku, kita ngentot hampir setiap hatri sebelum ayah pulang, dan aku kalau tidur sekarang di samping mamah terus, suatu hari mamah positif hamil dan dia mengugurkan kandungannya karena dia tak mau hamil atas hasil sperma dari anak sendiri, mamah berkata boleh ngentot asal ayah gak di rumah.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
1 April 2018 pukul 12.54 delete

informasi yang sangat bagus dan bermanfaat gan. ditunggu informasi nya selanjutnya gan terima kasih ^^


Selamat Datang di Intanqq.com

Intanqq menyediakan 8 permainan dalam 1 ID
Berikut permainannya :
* Bandar Balak66 (New Game)
* Sakong (New Game)
* Bandar Poker (Hits Game)
* BandarQ (Hot Game)
* Poker
* Domino
* Capsa Online
* AduQ

Berikut keuntungan bermain di Agent Poker Intanqq :
- Bonus Turnover 0.3% dibagikan setiap hari
- Bonus Extra turnover setiap minggu
- Bonus referal sampai 20% dan berlaku seumur hidup
- Proses depo dan wd HANYA 1 menit
- Minimal depo dan wd HANYA Rp.15.000
- Win Rate 98%
- No robot 100%

Pin BBM: 2AD20246

Ayo tunggu apalagi? segera bergabung bersama kami dan kunjungi website kami bosku ^^. menangkan hadiah nya bosku ^^

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Reply
avatar